Rabu, 04 Mei 2016

Penyelenggaraan Kegiatan Memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi STF YPIB CIREBON



Kartini dan Earth Day
Pada tanggal 25 April 2016 kampus STF YPIB Cirebon mengadakan acara untuk memperingati Hari kartini dan Hari Bumi. Dalam acara ini ada perlombaan, seperti lomba Mading Kecil dan Photo Kontes. Adapula penampilan accoustic, tari tradisional dan teater yang diadakan untuk memeriahkan acara ini.
Pada lomba Mading Kecil bertema “Earth Day” harus menggunakan barang yang sudah tidak terpakai. Dan dari setiap kelas masing – masing mengirimkan kreasi nya untuk berpartisipasi dalam perlombaan Mading Kecil ini. Lomba Mading Kecil dimenangkan oleh Semester II D.
Untuk lomba Photo Kontes yang bertemakan “Kartini” dengan ketentuan photo harus menggunakan kebaya tradisional atau kebaya modern. Banyak mahasiswa yang berpastisipasi dalam perlombaan ini. Lomba Photo Kontes ini dimenangkan oleh Ai Fitrianingsih dari semester II A.

Acara ini sangat meriah dengan adanya penampilan accoustic yang sangat menghibur. Penampilan tari Jaipong dan tari Topeng juga ikut memeriahkan acara ini. Dan penampilan terakhir yang dipersembahkan oleh UKM Seni Teater dan Teater dari Semester IV AB yang tak kalah menghibur.

Sumber : Tim Pena (Jurnalistik) STF YPIB Cirebon

.

0 komentar:

Posting Komentar