Rabu, 01 Juni 2016

PENA TIM JURNALISTIK STF YPIB CIREBON

BIODATA PENA TIM JURNALISTIK


PENA merupakan salah satu komunitas atau club di Sekolah Tinggi Farmasi YPIB Cirebon. Pena memfokuskan diri dibidang jurnalistik. Kehadiran PENA diawali oleh minat dan hobi yang sama sekumpulan mahasiswa terhadap jurnalistik sehingga muncul ide untuk membuat suatu komunitas dan akhirnya terciptalah PENA yang menjadi wadah mahasiswa “pecinta” jurnalistik.

Pena merupakan singkatan dari Pharmacist, Education, Normative, Action. Pena dibentuk pada tanggal 12 November 2015. Anggota dari tim pena sendiri ada 10 orang yaitu M.Azka, Suryaningsih, Sri Mulyani, Tia Ayu, Siti Maria Ulfa, Vinna.M, Fajariyah, M.kusmardana, Fitri.M, M.Saeful. anggota berasal dari berbagai macam semester.
 Tujuannya di bentuk pena yaitu memberikan atau menyebarkan informasi di lingkungan kampus sesuai kode etik jurnalistik. Aktifitas dari pena yaitu tentang jurnalistik meliput kegiatan kampus dan menyebarkannya melalui mading atau media sosial. 
Disamping setiap minggunya ada kegiatan mewawancara atau mncari informasi untuk di posting. Dalam kesehariannya juga sering melakukan rapat untuk membahas berita apa saja yang akan di posting selanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar